Selasa, 03 April 2012

Belajar Bisnis Online Paid Review

September 18, 2011 Tinggalkan komentar
Bisnis Mengenai Dunia Internet bukanlah merupakan hal yang baru bagi masyarakat Indonesia sekarang ini. Seiring dengan meningkatnya pengguna internet di Indonesia, banyak bermunculan orang-orang yang sukses menjalankan Bisnis Mengenai Dunia Internet dengan penghasilan yang terbilang sangat besar. Namun, banyak masyarakat yang menilai bahwa untuk dapat mewujudkan bisnis mengenai dunia internet dengan penghasilan yang cukup besar, diperlukan usaha yang besar pula. Bahkan beberapa masyarakat berpikir bahwa bisnis mengenai dunia internet adalah bisnis yang sulit.
Opini tersebut tidak sepenuhnya benar. Faktanya adalah tidak semua jenis bisnis mengenai dunia internet memerlukan usaha yang besar untuk dapat menghasilkan keuntungan besar. Program Paid Review adalah contoh nyata bisnis internet yang tidak memerlukan usaha yang terlalu besar untuk dapat menghasilkan keuntungan yang sangat besar.
Apakah yang dimaksud dengan Paid Review? Paid Review atau review berbayar adalah suatu jenis bisnis internet dimana pemilik blog atau website akan mendapatkan sejumlah uang ketika ia berhasil memuat artikel yang berisi promosi atau informasi mengenai sebuah jasa atau produk tertentu di dalam blog atau websitenya. Tentu saja uang yang diterima pemilik blog berasal dari pengiklan atau pemilik jasa/produk yang dipromosikan. Sedangkan pelaku bisnis Paid Review mendapat permintaan dari broker/perantara maupun melalui pengiklan langsung.
Melalui sistem ini, jelas sekali bahwa pemilik blog atau website akan mendapat keuntungan hanya dengan membuat dan memuat artikel promosi di dalam blog atau website mereka. Ini merupakan hal yang sangat menguntungkan karena membuat dan memuat artikel promosi suatu produk atau jasa tidak memakan waktu dan tenaga yang cukup besar. Di sinilah letak perbedaan antara Paid Review dengan bisnis online lainnya.
Selain faktor hemat waktu dan hemat tenaga, ada beberapa faktor lain yang membuat bisnis Paid Review lebih menjanjikan dibanding dengan bisnis online lainnya. Salah satunya adalah tidak diperlukan modal yang tinggi untuk memulai dan menjalankan sebuah bisnis Paid Review.
Satu hal yang perlu digaris bawahi yaitu untuk dapat sukses menjalankan sebuah bisnis Paid Review, Anda tidak harus mahir dalam berkata-kata atau membuat tulisan. Anda memiliki peluang sukses yang sama besar dengan mereka yang memiliki kemahiran menulis atau membuat artikel. Hal ini terjadi karena kebanyakan pengiklan tidak menekankan pada kualitas tulisan Anda, namun lebih kepada faktor SEO yang telah ditetapkan oleh pengiklan.
Dengan melihat berbagai kemudahan dan juga sistem yang ditawarkan bisnis Paid Review, dapat disimpulkan bahwa bisnis Paid Review sangat menarik untuk mempraktekan karena masyarakat dari berbagai kalangan dapat mencobanya dan modal yang dikeluarkan nyaris nol. Apakah anda siap untuk terjun dalam bisnis Paid Review? Silahkan anda baca artikel kami yang ada di blog ini, yang berjudul ‘Mempersiapkan Blog Untuk Bisnis Paid Review’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar