Selasa, 03 April 2012

paid review

Main bisnis Paid Review ternyata mudah

Paid ReviewAkhirnya dolar pertama dari Paid Review bisa menetas juga dari blog ini. Menetas dari tulisan jelek saya, yang tak saya duga ternyata bisa laku dijual juga ya, bak penulis profesional. He….He…. Dan gambaran tentang main bisnis Paid Review di internet adalah sulit ternyata kenyataannya tak sesulit yang dibayangkan orang. Ternyata dengan sedikit trik dalam ngeBid atau menawar dan hanya berbekal kemampuan menulis pas-pasan pun bisa ikutan main dan ikutan mencicipi manisnya kue dari bisnis Paid Review.

Namun mudah disini dalam artian kita tentunya sebelum ikutan bisnis ini syaratnya harus: Pertama, tentunya kita harus sudah punya blog dulu. Kedua, blognya sudah ada beberapa posting. Ketiga, blognya harus sudah berPage Rank. Keempat, Alexa Rangkingnya sudah nembus angka kurang dari satu juta, baru kemudian bisa ikutan main di bisnis ini. Nah, syarat-syaratnya inilah yang sebenarnya lebih sulit dari menulis Paid Reviewnya itu sendiri.

Kalau semua persyaratan tersebut sudah terpenuhi pada blog anda, silahkan mendaftar dulu di website Paid Review. Contoh yang paling populer adalah seperti BuyBlogReviews.com atau Paid Review lokal seperti Reviewmu.com.

Iseng-iseng kemarin saya mencoba ngeBid tawaran seorang advertiser Paid Review di BuyBlogReviews.com. Dan hasilnya Bid saya disetujui dengan mudah. Kemudian saya tulis review sesuai produk dari advertisernya tersebut dan hanya dalam tiga jam kemudia review saya langsung diapprove dan menetaslah dolar pertama dari bisnis Paid Review dari blog ini.

Berikut saya sharing langkah-langkah saya sekedar berbagi tips pengalaman aja memenangkan Bid Paid Review pada BuyBlogReviews.com.

1. Aktifkan alert Notify me about new opportunities ke email anda sehingga setiap muncul penawaran baru dari advertiser, anda akan terima alert pemberitahuannya dan bisa langsung secepatnya login ke accout Paid Review dan memberikan Bid penawaran. Dengan cepat merespond memberikan penawaran, paling tidak kita sudah selangkah di depan dari para blogger lain yang menjadi pesaing kita.

Read more: http:/diptara.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar